Contoh Surat Pengunduran Diri

Yogyakarta, 20 Mei 2017

Kepada yth.
Direktur PT. Astra Honda Motor (AHM)
Jl. Laksda Yos Sudarso Sunter I, Jakarta

Dengan hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT. Astra Honda Motor (AHM) berdasarkan atas Surat Kesepakatan Bersama (SKB) tentang ketenagakerjaan dan undang-undang tenaga kerja yang melingkupinya yang bertanda tangan di bawah ini saya :
Nama                           : Dini Afifa Indriyani
Departemen                 : PT. Astra Honda Motor (AHM)
Jabatan                                    : Marketing
Nomor Karyawan       : 000671

Bermaksud untuk mengajukan surat pengunduran diri kepada PT. Astra Honda Motor (AHM) dengan alasan kondisi kesehatan yang semakin menurun. Saya berharap perusahaan bisa memahami kondisi saya dan memberikan hak-hak sesuai dengan ketentuan yang ada.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya tanpa adanya paksaan dari pihak manapun. Atas perhatian dan dukungan perusahaan terhadap saya selama saya bekerja, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya


Dini Afifa Indriyani


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Daftar Klasifikasi Arsip Sistem Subjek

Makalah Perilaku Organisasi